Denny Sumargo Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Dita Soedarjo

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini fokus mempersiapkan rencana pernikahan setelah melakukan prosesi pertunangan beberapa waktu lalu.

Denny Sumargo mengatakan, persiapan pernikahannya dengan Dita sudah rampung sekitar 50 atau 60 persen. Denny Sumargo akan melangsungkan pernikahan dengan Dita Soedarjo dengan konsep indoor.

"Kalau bisa indoor aja. Tapi kalau enggak bisa outdoor lah ya, adatnya ya kita adat umum aja. Karena Dita pribadi adatnya ada Jawa ada Cina, saya ada Cina ada Makassar ada Padang. Nanti semua adat dipakai ongkos gede bro," kata Denny Sumargo di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Disinggung kapan Denny Sumargo akan menikahi Dita Soedarjo yang merupakan putri dari pengusaha kaya raya, Denny enggan mengungkapkannya secara pasti.

Namun Denny Sumargo memberikan bocoran tanggal rencana pernikahannya dengan Dita. Menurutnya, rencana pernikahan akan digelar pada tanggal 22, tanpa menyebut bulan dan tahun.

"Tanggal 22. Nanti kita liat Apakah 22 Januari, 22 Maret, kita lihat," aku Denny Sumargo.

Sebelumnya pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo resmi melangsungkan acara pertunangan pada 4 Agustus 3018 lalu. Keduanya juga sudah melakukan prewed yang foto-fotonya tersebar di media sosial.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait