Akan Menikahi Wanita Kaya, Denny Sumargo Mau Bikin Perjanjian Pra-nikah

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Denny Sumargo - Dita Soedarjo kini menjalin hubungan serius. Bahkan keduanya sudah mempersiapkan rencana pernikahan yang waktu pastinya masih dirahasikan.

Jelang pernikahan, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo akan membuat perjanjian pranikah.

"Ya kalau saya pribadi setuju dengan pihak orang tua, lebih ke perjanjian pra-nikah. Karena kita pengin kaya gitu memang, dari awalnya sama-sama. Supaya lewat perjanjian itu bisa jelas, kita enggak ada ribet-ribet ke depannya," ungkap Denny Sumargo di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Berbeda dengan Denny Sumargo yang semangat mau membuat perjanjian pra-nikah, Dita Soedarjo yang merupakan putri dari pengusaha kaya, masih bimbang.

"Belum, dia masih mikir-mikir. Karena dia punya pendapat sendiri," katanya lebih lanjut.

Denny Sumargo dan Dita nantinya akan merumuskan apa saja yang akan dituangkan ke dalam perjanjian nikah. Namun biasanya salah satu point perjanjian dalam pra-nikah adalah pemisahan harta secara jelas sebelum dan setelah terjadinya pernikahan.

"Belum tahu (apa saja point-pointnya), masih dipertimbangkan. Kalau saya pribadi enggak mau ganggu sebelah sana, karena penilaian masyarakat kan bisa beda-beda. Saya pribadi orangnya begini. Saya begini aja," kata Denny Sumargo.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait