Denny Sumargo Tegaskan Tak Mau Numpang Hidup dari Dita Soedarjo

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akan menikahi putri pengusaha kaya raya, Dita Soedarjo, Denny Sumargo tak luput dari penilaian miring sejumlah orang yang menganggapnya hanya jatuh cinta karena harta.

Namun saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9), Denny Sumargo menegaskan bahwa dirinya tidak jatuh cinta kepada Dita Soedarjo karena hartanya. Tapi lebih karena sosok dan kepribadiannya.

"Kalau dinilai mau numpang hidup, oh sorry. Saya bekerja keras bukan buat itu. Saya bekerja keras untuk membuat orang numpang sama saya," tegas Denny Sumargo kala itu.

Tak mau pernyataannya hanya dianggap bualan semata, Denny Sumargo menyatakan secara tegas dirinya dan Dita Soedarjo akan membuat perjanjian pra-nikah. Hal itu untuk memperjelas pemisahan harta sebelum dan setelah terjadinya pernikahan.

"Biar fair aja, jangan saling ganggu. Saya juga enggak mau menyusahkan orang, karena saya dididik sama keluarga untuk mencari (uang) dari keringat darah saya, untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya," ungkapnya.

Denny Sumargo dalam kesempatan itu juga mengaku dirinya telah mempersiapkan rumah yang akan ditempatinya nanti bersama Dita Soedarjo setelah resmi menikah. Namun sayangnya Denny Sumargo enggan membeberkan dimana lokasi rumahnya berada.

"Jangan (kasih tahu lokasinya) lah, entar lo kesana lagi," ucap Denny Sumargo sambil tertawa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait