Kartika Putri Ungkap Alasannya Yakin Dinikahi Habib Usman

Christiya Dika Handayani | 7 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri kini tak lagi tertutup terkait kabar pernikahannya dengan Habib Usman. Setelah terlihat menemani Habib Usman di pelantikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kartika kini bahkan terang-terangan mengungkap alasannya yakin menikah dengan Habib Usman.

Hal ini terlihat di postingan Instastory Kartika Putri, Jumat (7/9) melalui fitur Question & Answer Instagram. Kartika Putri menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan alasannya mau dinikahi Habib Usman.

"Apa yang membuat kak kartika yakin dengan pilihan kakak? Mgkin bisa crita," tanya seorang netizen.

Kartika Putri lantas memberi jawaban dengan menuliskan, "Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam dan tujuan hidupnya sama sama mencari ridhonya Allah ya Insya Allah yakin."

Selain itu, Kartika Putri juga menjawab pertanyaan netizen tentang cara yang dilakukannya untuk mendapat suami yang merupakan seorang habib.

"Ya minta jodoh yang bisa menjadi imam yg baik di dunia dan akhirat dan bisa membimbing hijrah aku agar selalu istiqomah.. aamiin," jawab Kartika Putri.

Sebelumnya, Kartika Putri sempat menyembunyikan identitas suaminya. Kartika hanya mengumumkan pernikahannya dengan membagikan fotonya dengan menggenggam tangan seorang pria.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait