Reaksi Hilda Vitria Khan Soal Putusan Hakim Bahwa Pernikahan Kriss Hatta Sah

Supriyanto | 7 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan sudah mendengar soal penolakan gugatan pembatalan nikah yang diajukannya ke Pengadilan Agama Bekasi. Kamis (6/9) kemarin, hakim menyatakan pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta pada 26 September 2015 adalah sah.

Lantas apa tanggapan Hilda yang sebelumnya sangat percaya diri bahwa tidak pernah menikah dan menuding Kriss Hatta sebagai pembohong?

"Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang kongkrit udah jelas nyata," ujar Hilda Vitria Khan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Hilda didampingi kuasa hukum dan kekasihnya, Billy Syahputra pun mengungkapkan beberapa kejanggalan yang dianggap tidak diperhatikan oleh hakim

"Catatan di KUA Jatiasih itu orang tua Hilda itu meninggal, nyatanya Hilda mendatangkan orangtua Hilda ke persidangan sebagai saksi ditambah lagi dimana adanya kesalahan, kalau ada satu kesalahan salah nama okelah wajar lah, tapi ini kenapa semuanya dimana nama orangtua salah alamat Hilda nggak benar ditambah lagi ada tanda tangan yang dipalsukan, apakah itu mutlak," beber Hilda Vitria Khan.

Menurut Hilda, keputusan hakim soal gugatan pembatalan nikah banyak kejanggalan. Hilda pun menduga ada yang sudah mengatur soal putusan tersebut.

"Jadi kemarin putusan MH tidak jelas gitu. Makanya Hilda bilang ini semua janggal, pasti ada permainan semuanya," ungkap Hilda Vitria Khan.

Meski sudah ditetapkan berdasarkan keputusan hakim Pengadilan Agama Bekasi, Hilda tetap tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

"Nggak, enggak bener semuanya," pungkas Hilda Vitria Khan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait