Pembatalan Nikah Hilda Vitria Ditolak, Ini Saran Dinar Candy Buat Billy Syahputra

Altov Johar Jumat, 7 September 2018 20:40:23
Dinar Candy mengaku siap menjadi pasangan Billy Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menanggapi penolakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, atas gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta. Dengan kata lain, kekasih Billy Syahputra itu masih berstatus istri Kriss yang sah.

Menurut Dinar Candy, lebih baik Billy Syahputra mencari pasangan yang jelas statusnya. Bahkan Dinar Candy mengaku siap menjadi pasangan Billy Syahputra, jika yang bersangkutan menaruh perasaan kepadanya.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Seno/tabloidbintang.com)

"Intinya buat Billy cari yang pasti-pasti aja. Contohnya sama aku gitu ya kan, daripada kayak gitu. Tapi enggak tahu juga namanya jatuh cinta kan buta," kata Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Dinar Candy juga tak bisa menyalahkan jika cinta yang telah mempersatukan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Dia hanya memberi saran agar Billy Syahputra mencari pasangan  yang jelas statusnya, hingga hubungan itu bisa dibawa ke jenjang lebih serius.

"Mungkin dia terlalu cinta tapi mending cari yang pasti-pasti aja, kan udah dewasa, masa mau cari yang abu-abu. Mending yang pasti bakalan nikah ke depannya. Daripada relationship sama cewek orang buat apa," pungkas Dinar Candy.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.