Main Film Pertama, Zaskia Gotik Pilih Shakti Arora Sebagai Lawan Mainnya

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 September 2018 23:45:00
Main Film Pertama, Zaskia Gotik Pilih Shakti Arora Sebagai Lawan Mainnya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Zaskia Gotik kini menjajal kemampuannya di bidang akting. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini siap merilis film pertamanya yang bergenre horor bertajuk Arwah pada 27 September mendatang. Film garapan rumah produksi Raffi Ahmad, RA Pictures ini merupakan bagian dari film trilogi berjudul Arwah Tumbal Nyai yang juga akan dibintangi Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Diakui Zaskia, di film ini ia sempat kesulitan dalam berakting terutama saat adegan takut dan menangis. Meski demikian, Zaskia Gotik bersyukur dirinya mendapat lawan main yang lebih profesional dan dapat mengajarinya cara berakting.

"Kesulitannya karena memang aku pertama akting, apalagi horor ya kesulitannya di akting rasa takut terus nangis. Terus aku ekspresinya harus takut banget, yang pada dasarnya akunya memang penakut. Tapi kan memang ada gurunya juga ya, jadi aku diajarin aktingnya seperti ini, yang naturalnya begini," ujar Zaskia Gotik saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

"Terus aku juga Alhamdulillahnya dapet lawan mainnya dari India. Dia memang udah aktor, dia sudah biasa berakting. Jadi aku diajarin sama dia juga. Cara berakting yang natural seperti apa," lanjut Zaskia Gotik.

Aktor India yang dimaksud Zaskia Gotik adalah Shakti Arora. Dalam film ini, aktor yang populer di Indonesia lewat serial Ranveer dan Ishani ini berperan sebagai pasangan Zaskia Gotik. Zaskia menambahkan dirinya meminta Shakti langsung menjadi lawan mainnya di film pertamanya ini. Hal ini mengingat Zaskia dan Shakti Arora yang sudah dekat sehingga tidak lagi menemui kesulitan dalam membangun chemistry.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

"Memang aku sama Shakti memang sudah ada chemistry, maksudnya aku sudah kenal dia. Sudah sering ngobrol karena kan aku syuting setiap hari juga sama dia. Jadi aku sudah tahu karakter dia, jadi kita tuh udah nyatu karakternya. Makanya aku tunjuk dia, aku pengen dia jadi lawan main aku," pungkas Zaskia Gotik.

Di film trilogi ini, Zaskia Gotik akan memerankan karakter yang sangat berbeda dari kesehariannya. Jika biasanya, Zaskia Gotik terkenal dengan gayanya yang cuek dan blak-blakan, di film Arwah ini Zaskia akan memainkan karakter yang anggun, tegas dan berwibawa.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore