Dear Ladies, Young Lex Lagi Cari Pacar Nih, Yang Cantik

Altov Johar | 7 September 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Kathy Indera, Young Lex mengaku belum menemukan sosok baru untuk mengisi hatinya, alias masih jomblo. Saat ini Young Lex justru masih mencari wanita yang mau menjadi kekasihnya.

"Belum, belum ada nih. Lagi  nyari juga nih, hahaha. Belum ada pilihan (pendamping), lagi sibuk nyarinya sih," ujar Young Lex di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Lebih lanjut Young Lex mengungkap perempuan yang diimpikannya. Selain cantik, perempuan itu harus pintar. Menurut Young Lex, setidaknya bisa mengimbangi dirinya yang mengklaim memiliki tingkat kepintaran yang tinggi.

"Ngincer cewek yang cantik lah, pastinya. Kalau enggak manis. Sama harus pintar secara intelektual. Soalnya kan gue pinter banget gitu kan," ujarnya.

Bukan hanya sekadar mencari pacar, Young Lex mengaku siap membina hubungan yang lebih serius. Jika sudah mendapat calon yang tepat, ia tak segan mengajaknya untuk menata masa depan.

"Berumah tangga siap, membangun masa depan sama calon juga siap. Siap lah kita bangun. Kalau ketemu di jalan terus cocok, ya ayo," pungkas Young Lex

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait