Hitam Putih Sifat Young Lex di Mata Mantan Kekasih

Altov Johar | 8 September 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat bulan bersama, hubungan asmara Young Lex dengan Kathy Indera berujung putus. Kesibukkan dan seringkali cekcok disebut-sebut menjadi pemicu putusnya hubungan mereka.

Kathy Indera tak menyangkal sayang dengan Young Lex. Hanya saja, rasa sayang itu tak bisa menjamin hubungan asmara mereka tetap langgeng. Apalagi ia menilai Young Lex sosok yang dewasa.

"Young Lex itu ada beberapa yang aku suka, kayak dia sayang sama orangtua, terus tatoan, dewasa dan punya jiwa pemimpin," ujar Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Di balik rasa kagumnya, ada juga perilaku Young Lex yang tidak disukai Kathy. Terutama soal kontroversi yang selalu lekat dengan mantan kekasihnya itu. Salah satunya ketika Young Lex membuat wajahnya babak belur dalam balutan makeup, dan mengaku dipukuli fans K-Pop.

"Aku enggak suka karena dia kebanyakan kontroversi, kan enggak baik buat dianya. Kalau kontroversinya enggak disengaja aku sih enggak apa apa. Kayak kemarin aku enggak suka tuh yang babak belur," kata Kathy Indera.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait