Meggie Diaz Ungkap Hubungannya dengan Tukul Arwana

Altov Johar | 8 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor kedetakan Tukul Arwana dengan pedangdut Meggie Diaz sudah lama berhembus. Disinggung mengenai hal itu, Meggie pun mengungkap sejauh mana hubungannya dengan Tukul.

"Sementara masih persaudaraan, kita enggak tahu nasibnya ke depan gimana. Pokoknya doa baik saya aminkan," ujar Meggie Diaz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Sementara ini Meggie Diaz tidak bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Tukul Arwana. Untuk saat ini hubungannya dengan Tukul masih sebatas persaudaraan.

"Belum ada bukti real, saya nggak bisa omong apa apa, jawabnya sama ya persaudaraan. Cuma itu aja yang bisa saja jawab sampai saat ini," paparnya.

Hingga kini Meggie mengaku masih sering ditanya tentang hubungannya dengan Tukul Arwana. Padahal dia menyarankan agar diundang bersama Tukul dalam program yang sa, untuk menjelaskan duduk perkara sebenarnya.

"Buktinya tadi masih nanyain terus, karena mungkin beliau kemarin bintang tamu sekarang saya gitu. Tadi saya ngomong kenapa enggak disandingkan aja berdua, jadi ngomongnya enak," pungkas Meggie Diaz. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait