Habib Usman Nikahi Kartika Putri Tanpa Penghulu

Supriyanto | 8 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Habib Usman bin Yahya menikahi Kartika Putri pada 26 Agustus 2018 di Madinah, Arab Saudi. Habib Usman yang sudah dua kali menikah mengaku deg-degan saat mengucap ijab kabul di hadapan Kartika Putri.

Pimpinan Majelis Bin Yahya Daarul Fadhilla yang bermarkas di daerah Cisarua itu menceritakan alasan diri gugup saat menikahi Kartika Putri.

"Soalnya ijab kabulnya saya yang baca sendiri semuanya, khotbah nikah saya yang baca, doa nikah saya yang baca jadi semua saya yang baca," ungkap Habib Usman bin Yahya di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat(8/9).

Habib Usman mengatakan, pernikahan dengan Kartika Putri dipimpin sendiri olehnya tanpa penghulu. Hal tersebut memang keinginannya sendiri.

"Iya saya yang mimpin semuanya dari khutbah nikahnya dari doanya semuanya saya yang mimpin dan alhamdulillah insya Allah berkah," beber Habib Usman.

Sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya sempat dua kali menikah, namun keduanya berujung perceraian. Dua wanita yang sempat singgah di hati Habib Usman masing-masing bernama Ria Tatu dan Nida. Dua mantan istri Habib Usman Bin Yahya juga memiliki paras yang tidak kalah cantik dari Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait