Resmi Lamaran, Shinta Bachir - Idham Masse Menikah Akhir Tahun Ini

Abdul Rahman Syaukani | 8 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara lamaran yang digelar hari ini Sabtu (8/9), di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, menjadi babak baru bagi Shinta Bachir dan Idham Masse, pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar.

Prosesi lamaran menandai kemantapan hati mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika tak ada halangan, Shinta Bachir dan Idham Masse akan melangsungkan pernikahan di penghujung 2018 tahun ini.

"Nikahnya di mana?," tanya Shinta Bachir ke Idham Masse. "Di Jakarta," jawabnya dalam sesi jumpa pers usai prosesi lamaran.

Pernikahan Shinta Bachir dan Idham Masse bakal digelar di Jakarta karena sejumlah alasan. Satu di antaranya, teman-teman Shinta Bachir banyak berada di Ibu Kota.

Soal tanggal pernikahan, Shinta Bachir maupun Idham Masse masih enggan memberikan bocoran. Menurut mereka, petunjuk dan masukan keluarga dari kedua belah pihak tetap diperlukan sebelum akhirnya membuat keputusan.

"Nanti hasilnya dari keluarga. Aku kan orang Jawa tulen, angka dan segala macamnya penting dipertimbangkan," kata Shinta Bachir.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait