Kata Shezy Idris, Hal Sepele Sering Jadi Pemicu Pertengkaran dengan Suami

Altov Johar | 9 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini Shezy Idris berusaha menutupi masalah rumah tangganya dari orang tua. Dengan harapan rumah tangganya bersama Krishna Adyata Pramata masih dapat diperbaiki dan kembali harmonis.

Hanya saja, kondisi rumah tangga Shezy Idris dan Krishna tak juga membaik. Kata Shezy Idris, ada saja hal-hal kecil yang diributkan suaminya, dan berujung pada percekcokan.

"Misalnya ngubah kursi dari kiri ke kanan bisa jadi berantem. Goreng kacang salah sedikit bisa jadi berantem. Hal yang enggak masuk akal bisa jadi berantem buat kita," ungkap Shezy Idris di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Shezy Idris mengatakan, hal sepele itu pun seringkali diungkit-ungkit suami dan kembali memicu percekcokan. Bahkan sang suami sering mengumbar kata cerai ketika meluapkan emosi.

"Kapan habisnya? Jadi, ya setiap kita berantem ada ucapan cerai-cerai, kan kita capek juga. Aku sih cuma bisa berusaha, kasihan papah mamah," ujarnya.

Situasi rumah tangga yang tak kunjung kondusif membuat Shezy Idris memutuskan berpisah dari Krishna. Menurutnya, percuma jika rumah tangganya dipertahankan, namun pada akhirnya bercerai juga.

"Bagi aku kalau tidak sekarang nanti pun akan pisah. Aku ambil keputusan sekarang karena aku lihat masih ada orang tua, aku masih bisa minta doa mereka untuk aku untuk anak-anak. Menurutku ini bukan akhir, tapi awal untuk aku sama anak-anak," pungkasnya.

Shezy Idris mengaku lebih lega telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Krishna Adyata Pramata. Ditemani kuasa hukumnya, Shezy mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 5 September 2018. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait