Shezy Idris Gugat Cerai: Tak Ada KDRT, Cubit-cubit Dikit Wajarlah

Altov Johar | 9 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cekcok terus menerus yang terjadi dalam rumah tangga membuat Shezy Idris memutuskan berpisah dari Krishna Adyata Pramata, suaminya. Ada saja hal-hala kecil yang diributkan suami, dan menjadikan suasana rumah semakin tidak kondusif.

Terlebih setiap kali terjadi cekcok, suami Shezy Idris sering melontarkan kata-kata cerai. Bahkan hal itu pun diketahui oleh ibunda Shezy, Shirley Daisy Idris.

"Di depan aku ributnya, kita paling orang tua cuma nanya 'ada apa si ribut-ribut?' Dari situ aku baru denger kata cerai, 'hah aku kaget', dari situ aku tenangin Shezy, kasih minum dia. Itu pas malam 17-an," ungkap Shirley Daisy Idris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Shezy Idris menambahkan, sejauh ini tidak ada tindak KDRT yang dialaminya saat terlibat cekcok dengan suami. Meskipun ada cubitan kecil, dia tidak mempermasalahkan.

"Engga ada (KDRT). Kalau cubit-cubit dikit wajarlah. Selama enggak ada memar, engak ada visum, enggak apa-apalah," imbuh Shezy Idris.

Lantas bagaimana tanggapan saudara kandungnya, Sheza Idris dengan prahara rumah tangga yang tengah dihadapinya? "Di sudah berumah tangga, jadi enggak bisa terlalu banyak kasih nasihat. Cuma dia doain yang terbaik buat aku dan anak-anak," ucap Shezy Idris. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait