Mantap Gugat Cerai, Shezy Idris: Tuhan, Aku Menyerah

Altov Johar | 10 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris mantap dengan keputusannya berpisah dengan Krishna Adyata Pramata, suaminya. Shezy mengaku lega setelah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 5 September 2018.

Shezy Idris pun menutup peluang bagi Krishna untuk rujuk. Apalagi setiap kali terlibat cekcok, sang suami selalu melontarkan kata cerai. Bagi Shezy, keputusan bercerai merupakan jalan terbaik baginya.

"Enggk deh ya, karena rujuk itu sudah beberapa kali, bukan baru sekarang. Mungkin baru sekarang bom waktunya, Tuhan, aku minta maaf, aku menyerah," kata Shezy Idris, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Shezy Idris sempat berkonsultasi ke beberapa orang. Hingga akhirnya ia berkesimpulan untuk menyudahi biduk rumah tangganya bersama Krishna.

"Konsultasi ke psikolog, ke ustadz, pernah. Itu aku jalan sendiri. Semua teman aku yang mengerti aku tanya, sampai akhirnya aku punya kesimpulan, 'oh iya aku juga berhak dong buat bahagia'. Jadi capek cek-cok," ungkapnya.

Kendati berpisah, Shezy Idris tak membatasi suaminya untuk bertemu anak mereka. Bagaimana pun juga, Krishna adalah ayah dari anak-anaknya. 

"Sampai sekarang komunikasinya sih baik karena anak. Sama anak juaga baik, masih video call, masih suka ngajak anak. Aku tidak membatasi dia, anak-anak kan enggak ada bekasnya," pungkas Shezy Idris

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait