Rahasiakan Masalah, Shezy Idris Pura-pura Bahagia di Depan Orang Tua

Altov Johar | 10 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini Shezy Idris berusaha merahasiakan masalah rumah tangganya dengan Krishna Adyata Pramata. Oleh karena itu Shezy kerap berpura-pura bahagia di depan orang tuanya.

Lambat laun Shezy Idris merasa lelah hidup dalam kepura-puraan, sementara kondisi rumah tangganya tak kunjung harmonis. Alhasil Shezy memutuskan mengggugat cerai suaminya.

"Kita pura-pura bahagia di depan orang tua. Tapi pura-pura bahagia capek juga," ungkap Shezy Idris, saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Shezy Idris mengaku sempat berkonsultasi dengan beberapa orang yang dianggap kompeten tentang masalah rumah tangganya. Dia juga terus berdoa agar diberi kekuatan menghadapi masalah ini

"Aku menenangkan dirinya tuh sama papa mama aku ngobrol. Sama teman-teman yang tahu masalah aku, jadi denger masukannya enak. Sama perbanyak ibadah. Biar bagaimana pun aku bisa kuat jalani ini karena campur tangan Tuhan," ungkapnya.

Ditemani kuasa hukumnya, Shezy Idris mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 5 September 2018. Saat ini Shezy Idris tinggal menunggu undangan pengadilan untuk menjalani  sidang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait