Saat Berkenalan, Idham Masse Mengaku Tak Tahu Shinta Bachir Artis

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar, Idham Masse, resmi melamar Shinta Bachir pada Sabtu (8/9), di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur. Mereka juga tengah memantapkan rencana untuk naik ke jenjang pernikahan akhir tahun ini.

Diungkapkan Shinta Bachir dan Idham Masse, mereka memang belum terlalu lama kenal satu sama lain. Namun mereka sudah sampai pada tahap yakin kalau mereka berjodoh.

Pertama kali bertemu dan kenalan, saat Shinta Bachir tengah berkunjung ke Makassar bersama teman-temannya. Idham Masse dan Shinta Bachir kebetulan satu tempat makan kala itu.

Pria yang berstatus duda ini mengaku tidak tahu kalau Shinta Bachir merupakan artis saat pertama kali ketemu. "Belum tahu awalnya, cuma kenal aja awalnya. Terus diberitahu teman, teman bilang kalau dia ini artis," aku Idham Masse.

Dia merasa mantap untuk menikahi Shinta Bachir setelah intens melakukan hubungan. Dari situ Idham Masse merasa kalau sosok Shinta Bachir adalah wanita yang dicarinya selama ini.

"Pada saat itu saya banyak ngobrol, cerita-cerita. Disaat ngobrol itu perasaan kami masing-masing nyambung," tutur Idham Masse.

Sebelum resmi tunangan, pasangan ini saling kenal sejak 2 bulan sebelumnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait