Cerita Ashanty Saat Orang Misterius Datangi Restorannya Membawa Benda Aneh

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah menekuni dunia bisnis, salah satunya dalam bidang kuliner. Anang dan Ashanty belum lama ini membuka restoran makanan khas Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun baru-baru ini, kejadian kurang menyenangkan dialami bisnis Ashanty ini. Ashanty tengah diliputi keresahan setelah restorannya didatangi tamu misterius. Orang tak dikenal itu datang dengan membawa dupa yang sengaja ditinggalkan di dalam toilet restorannya. Hal ini diketahui dari cerita yang dibagikan Ashanty di Instastorynya yang diunggah kembali akun fanbasenya, @genk_ijo, Sabtu (8/9).

"Jadi semalam ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi ditaruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Ditegor, dia ketawa-tawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," ujar Ashanty dalam videonya.

Rupanya usai kejadian tersebut, beberapa ruangan di restoran miliknya dipenuhi bau kurang sedap. Ashanty sendiri mengaku tidak mengetahui motif orang tersebut meletakkan dupa di restorannya. Ia pun memilih untuk tidak berasumsi negatif dengan berlindung kepada Tuhan dari niat buruk sejumlah pihak.

"Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain. Kita sih percaya enggak percaya, kita punya Allah, jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam Insyaallah dilindungi," lanjutnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait