Shinta Bachir Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Calon Suaminya

Supriyanto | 10 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir sempat dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang santer berembus beberapa tahun lalu. Lalu apa kata Idham Masse, calon suami Shinta Bachir terkait kabar tersebut? 

"Masa lalunya saya enggak urusi. Masa sekarangnya saja dan masa depan fokus kami berdua," ucap Idham Masse saat ditemui usai acara melamar Shinta Bachir di Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Sebelum melakukan prosesi lamaran, Shinta Bachir ternyata sudah bicara panjang lebar dengan Idham Masse. Termasuk gosip miring tentangnya yang bisa saja muncul kembali dalam pemberitaan media di masa mendatang.

"Saya sudah bilang, 'Kamu siap enggak dengan segala kontroversi? Aku artis kontroversial lo. Harus kebal telinga, berita apa pun pasti disangkut pautkan. Saya bukan sombong, tapi mungkin saya ada nilai jualnya untuk berita'," tutur Shinta Bachir kepada Idham Masse.

Kala itu, pengusaha yang juga anggota DPRD Sidrap, Makassar, itu mengaku menerima kenyataan paling pahit sekalipun tentang masa lalu Shinta Bachir.

Usai menggelar acara lamaran, Idham Masse dan Shinta Bachir sudah merencanakan pernikahan. Jika tak ada aral merintang, pasangan ini akan menikah di Jakarta akhir tahun ini. Namun waktu dan tempatnya masih mereka rahasiakan.

(man/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait