Shinta Bachir tentang Calon Suaminya: Dia Menerima Saya Apa Adanya

Supriyanto | 10 September 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir dilamar oleh anggota DPRD asal Sidrap, Idham Masse, di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9) pagi. Shinta Bachir mengaku mantap menerima pinangan Idham Masse meski baru dua bulan saling kenal.

Menurut janda satu anak itu, dua bulan dirasa cukup bagi Shinta Bachir untuk mengetahui sifat asli calon suaminya itu.

"Dia (Idham Masse) orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko. Saya tahu teman dia, kerjaan dia, bismillah. Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat, semoga tidak salah," ujar Shinta Bachir di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Kata Shinta Bachir, Idham Masee mau menerima dia apa adanya. Bahkan, sang calon suami tak mempersoalkan kabar prostitusi online yang sempat mendera Shinta Bachir beberapa waktu lalu. 

"Dia mau menerima saya dengan masa lalu saya. Dia benar-benar serius (dengan saya), dia bilang ke orang tuanya, ke kantornya, semuanya," terang Shinta Bachir.

Lantas jika sudah merasa mantap, kapan Shinta Bachir akan melangsungn pernikahan ketiganya?

"Menikah itu harus ngundang keluarga dan teman-teman, semua harus dipersiapkan. Harus cari gedung, katering. Harus dipersiapkan dulu dalam waktu dua bulan ini, enggak langsung menikah," pungkas Shinta Bachir.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait