Idham Masse Komit Tak Akan Ungkit Masa Lalu Shinta Bachir

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memutuskan untuk melamar Shinta Bachir dan akan menikahinya akhir tahun ini, Idham Masse lebih dulu melakukan penelusuran untuk mengetahui masa lalu sang calon istri. Salah satu cara yang dilakukannya adalah melakukan penelusuran tentang pemberitaan Shinta Bachir di internet.

"Kamu sudah searching belum?" tanya Shinta Bachir ke Idham Masse, dalam sesi jumpa pers usai acara lamaran di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

"Saya sebelumnya enggak tahu Shinta itu siapa karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa enggak saya ungkit. Yang jadi urusan saya sekarang dan masa depan," tutur Idham Masse.

Sosok Shinta Bachir memang cukup kontroversial di dunia hiburan. Dia sempat disebut-sebut masuk dalam jaringan prostitusi online binaan mantan mucikari Robby Abbas. Namun tuduhan tersebut sudah dibantah oleh Shinta Bachir.

Idham Masse mengaku bahwa dirinya jatuh cinta kepada Shinta Bachir karena banyak hal. Selain karena parasnya yang cantik, ibu satu anak itu juga dianggapnya nyambung dalam banyak hal dengan dirinya.

"Pada saat itu saya banyak ngobrol, cerita-cerita. Ngobrolnya itu ya perasaan masing-masing, nyambung. Jadi mgobrolnya enak, bagus, begitulah seterusnya," kata Idham Masse.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait