Maia Estianty Buktikan Dirinya Penggemar Berat Nicholas Saputra

Christiya Dika Handayani | 10 September 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Nicholas Saputra ternyata tak hanya mampu membius wanita dari kalangan biasa saja. Sejumlah artis wanita pun turut terbius dengan ketampanan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini. Salah satunya Maia Estianty.

Diam-diam, mantan istri Ahmad Dhani ini mengidolakan sosok Nicholas Saputra. Hal itu diketahui setelah Maia Estianty membagikan foto dirinya bersama Nicholas Saputra di Instagram. 

Yang menarik, dipostingannya Maia Estianty tak hanya memajang foto terbarunya bersama Nicholas Saputra. Ia juga memperlihatkan foto lawasnya dengan Nicholas Saputra yang diambil 10 tahun lalu.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty juga menjelaskan selain memiliki wajah yang rupawan, ia juga mengidolakan Nicholas Saputra karena rambut panjang mirip dengan putra bungsunya, Dul Jaelani.

"Dulu jaman film AADC ngefans ama @nicholassaputra karena rambutnya kriwul kayak @duljaelani ... 2008 pernah foto bareng, and 10 taun kemudian ketemu lagi. #maiaestianty #nicholassaputra #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty di keterangan foto yang diunggah Minggu (9/9).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru mengomentari wajah Nicholas Saputra dan Maia Estianty. Banyak dari menganggap wajah keduanya tetap awet muda dan tak banyak terlihat perubahan dari wajahnya dahulu.

"Nicholas gak berubah ya tetap ganteng, kalo bunda maia malah semakin cantik," komentar netizen. "Kereennn ini vampire versi dunia nyata gak pernah menua," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait