Ashanty Temukan Sosok Misterius yang Meletakkan Dupa di Rumah Makannya

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty kembali memposting soal kejadian aneh di salah satu rumah makan yang dimilikinya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ashanty menindaklanjuti sosok pria yang masuk ke rumah makannya dan meletakkan dupa dan sejenis rempah-rempahan di kamar mandi di tempat usahanya itu. 

Untuk mencari tahu, Ashanty mencoba menyelidiki orang tersebut melalui rekaman CCTV. Dia pun memposting orang yang dituding meletakkan dupa dan juga rempah tersebut. 

"Jam 3 pagi masuk pas sepi, secara kita buka 24 jam. I got you. Mending buruan ya nyerahin diri jelasin aja niat kamu saya pasti maafkan dan nggak perpanjang, karena saya percaya sama Allah. Kalau nggak ya kita lapor dan jadi panjang ya," tulis Ashanty yang kemudian diunggah ulang akun gosip igtainment, Selasa (11/9). 

"Lanjutan orang yang bakar dupa di tempat bunda ashanty. NAH lho ketahuan kan," tulis akun tersebut. Netizen sepakat dengan tindakan Ashanty yang menindaklanjuti sosok misterius yang membawa dupa dan juga rempah-rempahan.

"Emang gak etis sih bakar dupa atau semprot semprot wewangian ditempat orang apalagi ditempat usaha orang lain..jadi wajar kalo orangnya dicari minta penjelasan," kata salah satu netizen. 

Ada juga yang menduga, dupa dan rempah-rempah yang ditaruh di restoran Ashanty itu tujuannya karena adanya persaingan bisnis. 

"Ini memang persaingan dagang biasanya, min. Soalnya tempat teman aku juga begitu, sehari setelah ada orang yg semprot wewangian direstoran dia, bsk nya langsung sepi dan omset menurun dratis. Padahal tempat dia gak pernah sepi meskipun weekday," kata netizen tersebut. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait