Ternyata Ini Alasan Billy Syahputra Begitu Membela Hilda Vitria Khan

Supriyanto | 11 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tampak sangat sayang kepada kekasihnya, Hilda Vitria Khan.Terlihat dari sikap Billy yang membela habis-habisan Hilda menghadapi Kriss Hatta.

Saat ditanya apa alasannya mau membela Hilda, Billy Syahputra memberi penjelasan. "Sekarang gini, kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus, gue nggak pernah menilai orang dari sejarahnya. Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalani," kata Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Menurut adik kandung almarhum Olga Syahputra itu, selama berkarier dirinya tak pernah usil apalagi punya musuh.

"Apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah. Sumpah gue nggak punya musuh di dunia entertain, gue tidak pernah sirik, gue nggak pernah dengki sama siapa pun," terang Billy Syahputra.

Billy Syahputra makin geram dan membela Hilda Vitria untuk membuktikan bahwa dirinya bukan perebut istri orang yang selama ini dituduhkan.

"Ketika ada masalah ini otomatis nama gue keseret seolah-olag gue merebut istri orang, tapi ini proses hidup, gimana caranya menyelesaikan dengan baik," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait