Billy Syahputra Masih Ragu Menikahi Hilda Vitria Khan

Supriyanto Rabu, 12 September 2018 06:30:58
Billy Syahputra terkesan ragu untuk menikahi Hilda Vitria. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang merusak rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan. Billy membantah, karena Hilda mengaku belum menikah dengan Kriss Hatta.

Di tengah konflik cinta segitiga yang makin memanas, Kriss Hatta lewat sebuah video menyarankan Billy Syahputra untuk segera menikahi bekas istrinya. Lantas, apa jawaban Billy Syahputra?

"Sekarang gini, masalah ini masih berlanjut. Ketika gue dekat sama Hilda ada orang ketiga yang mengaku seolah-olah menjadi suaminya. Nah dari masalah ini dia (Kriss Hatta) membuat buku, seolah-olah masyarakat wah ada nih pernikahan. Wah bang Billy ngerebut istri orang, nggak apa-apa. Ini jalan dikasih Tuhan Billy jalani. Insya Allah semua masalah itu ada hikmahnya," ujar Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Billy Syahputra terkesan ragu untuk menikahi Hilda Vitria. (Seno/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra terkesan ragu untuk menikahi Hilda Vitria. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya lagi soal rencana menikah, Billy Syahputra tak memberi jawaban gamblang. Namun, Billy berharap Hilda adalah jodohnya.

"Kita lihat saja nanti. Insya Allah mudah-mudahan, jodohnya nggak akan kemana kok," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.