Mengaku Gauli Hilda Vitria 6 Kali Sehari, Kriss Hatta Minta Maaf

Ari Kurniawan Rabu, 12 September 2018 02:00:06
Kriss Hatta meminta maaf soal perkataannya yang dianggap kurang pantas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah konflik yang kian memanas, Kriss Hatta membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan Hilda Vitria Khan. 

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Kriss Hatta mengaku menggauli Hilda Vitria enam kali sehari saat masih berstatus suami-istri. 

Pernyataan Kriss Hatta tentu memancing amarah kubu Hilda Vitria, bahkan pihak lain yang sama sekali tak ada kaitannya dengan persoalan yang ada. Terkait hal ini, Kriss Hatta akhirnya menyampaikan permintaan maaf. 

"Halo, saya meminta maaf dari hati yang terdalam dengan perkataan saya yang kemarin, yang sempat tidak tekontrol," ucap Kriss Hatta, lewat video yang diunggah di channel YouTube Eminews, Selasa (11/9).

Kriss Hatta mengatakan apa yang keluar dari mulutnya merupakan ekspresi kemarahan yang selama ini ia pendam. Kriss Hatta sangat kecewa karena menganggap Hilda Vitria dan orang-orang di belakangnya terus memperpanjang masalah. 

"Itu aku benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai, hasil putusan sidang yang sudah berikan informasi dari pengadilan bahwa gugatan dari penggugat ditolak. Saya sudah sampai situ perjalannya. Dan saya sudah nggak mau tahu lagi dengan urusan mereka. Selama delapan bulan saya menahan kesabaran, saya dihina seperti dari segi pendapatan, saya dibilang jijik, saya dibilang kere, lalu juga ibu saya dibilang banyak utang. Saya masih sabar untuk menahan rasa amarah. Tapi karena ini sudah delapan bulan, harusnya sdh selesai. Rupanya pihak sana tetap mau melanjutkan masalah ini supaya lebih panjang lagi, itulah yang benar-benar bikin saya meledak," tutur Kriss Hatta. 

Permintaan maaf itu tidak ditujukan Kriss Hatta secara khusus pada Hilda Vitria. Melainkan pada seluruh wanita yang merasa tersinggung dengan ucapannya. 

"Perlu diketahui untuk seluruh wanita di Indonesia, saya sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung wanita di luar sana. Itu hanya ditujukan untuk satu wanita di luar sana. Sekali lagi saya Kriss Hatta, saya ucapan mohon maaf pada semuanya," lanjut Kriss Hatta.

(ari/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 252px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.