Bintang Ganteng Ganteng Serigala Ini Ada di Balik Asmara Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model sekaligus pesinetron Merdianti Octavia mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Rama Sahetapy, putra kedua Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Belum lama ini pasangan tersebut mengumumkan pertunangannya.

Merdianti Octavia mengungkapkan dirinya seakan tak percaya akhirnya akan segera menikah dengan Rama Sahetapy. Pasalnya mereka tadinya hanya saling kenal dan sempat putus kontak. Kemudian keduanya dipertemukan lagi dan menjadi dekat berkat bantuan aktris Jessica Mila.

"Suatu hari, setelah aku putus, aku pergilah sama temanku Jessica Mila. Ternyata Mila ini dekat banget sama Rama. Mereka lagi sering bareng. Terus Mila ngasih tahu, 'Tuh dia baru putus'. Akhirnya dikenalinlah dan sejak itu Rama mulai mendekat," ungkap Merdianti Octavia, ditemui di acara nonton bareng sinetron Cinta Asyifa di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Sejak itu, Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy semakin dekat hingga akhirnya berpacaran. Karena itu, Merdianti Octavia menganggap Jessica Mila adalah orang yang berperan penting dalam hubungannya dengan Rama Sahetapy.

"Jadi bisa dibilang iya banget berperan besar. Dia (Jessica Mila) yang mengenalkan. Sampai dia bilang, gila kalau lo berdua menikah, gue dapat rumah kali, ya nanti di surga. Eh ternyata kejadian juga (akan menikah)," tuturnya.

Sementara itu, Merdianti Octavia dan Rama Sahetapy berencana melangsungkan pernikahan di tahun ini. Namun sayang Gadis Sampul 2010 itu belum mau membagikan tanggal hari bahagianya tersebut.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait