Luna Maya Minta Maaf pada Reino Barack, Netizen Duga Putus Cinta

Christiya Dika Handayani Rabu, 12 September 2018 13:40:33
Luna Maya - Reino Barack (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack telah berjalan cukup lama. Tahun ini, hubungan keduanya memasuki tahun kelima. Keduanya terbilang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Meski demikian, hubungan keduanya tetap langgeng dan baik-baik saja. Bahkan tak jarang banyak yang mendoakan Luna dan Reino agar segera menikah.

Namun tak seperti biasanya, baru-baru ini, Luna Maya membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Tak hanya satu, melainkan 10 foto sekaligus. Terlihat foto-foto tersebut diambil keduanya saat berlibur di berbagai negara. Ada foto Luna Maya dan Reino saling bertatap muka dan berpegang tangan. Nampak pula potret Luna Maya tengah mencium pipi dan memeluk sang kekasih.

Mengiringi unggahannya, Luna Maya menuliskan ucapan terima kasih dan juga permintaan maaf kepada sang kekasih. Ia juga mengucapkan doa untuk Reino Barack.

"Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan, dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa. Selalu menjadi berkah memiliki kamu dalam hidup saya, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai," tulis Luna Maya dengan bahasa Inggris di unggahannya, Rabu (12/9).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen heboh. Banyak dari mereka menduga jika hubungan keduanya putus. Namun, banyak pula dari mereka mendoakan hubungan Luna Maya dan Reino Barack dapat berakhir di pelaminan.

"Sukses dan terus bahagia luna..yakinlah. suatu saat akan indah pada waktunya.....dan yakin lah bahwa akan ada seseorang yang tulus dan sayang serta menerima apa nya diri mu akan segera datang ..saya turut berdoa untukmu," komentar netizen. "Kalau maksud postingnya ini putus..duhh ikutan sedih," sambung netizen. "Pengen cepet liat pasangan ini nikah...semoga Tuhan mempermudah segalanya, Amien," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti maksud dari unggahan Luna Maya tersebut.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.