Bertemu Member Blackpink di Acara Fashion, Cinta Laura Buat Penggemar Iri

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Dira Sugandi membuat pecinta K-Pop histeris dengan keakrabannya bersama boyband Super Junior, kini giliran Cinta Laura yang bikin penggemar Blackpink iri. Cinta Laura berkesempatan bertemu dua member Blackpink, Rose dan Jisoo saat menghadiri event New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat.

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, Rabu (12/9), Cinta Laura mengunggah foto kebersamaannya dengan Rose dan Jisoo. Tampak di unggahannya ketiganya tampil begitu cantik. 

Cinta Laura tampil dalam balutan mini dress berwarna hitam dipadukan dengan jaket biru glossy. Melengkapi penampilannya, Cinta mengenakan sepatu boot hitam dengan rambut ponytail. Sementara Jisoo mengenakan dress berwarna hitam bermotif bunga-bunga dengan sepatu berwarna senada. Rose terlihat mengenakan dress berwarna hijau dengan menenteng tas keluaran brand Coach.

Mengiringi unggahannya, Cinta Laura mengaku bahagia bisa berkenalan dengan dua member girlband asal Korea Selatan ini. @coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Nice to meet you girls! @sooyaaa__ @roses_are_rosie #coachNY #coachindonesia," tulis Cinta Laura di unggahannya.

Unggahan Cinta Laura ini membuat banyak netizen merasa iri. Ada juga yang menyebut jika Cinta Laura cocok menjadi member Blackpink.

"Aduhh ka cinta ak ngiriii," komentar netizen. "Wahhh gila sih! Kok bisa sih, sama2 artis ny mah bebas, tapi jujur sih iri bgt gw," sambung netizen. "Wahhh Cinta masuk jd member blackpink cocok nih," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait