Sudah 3 Tahun Dhea Annisa Jalani Hubungan dengan Pacar Beda Negara

Nanda Indri Hadiyanti | 12 September 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Annisa berbagi cerita menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Mateo Epalza, yang berasal dari Colombia. Berawal dari perkenalan saat sama-sama menjadi pelajar di Korea Selatan, pasangan beda negara ini bisa menjaga hubungannya hingga bertahan tiga tahun. 

"Jadi memang aku belajar di Korea selama setahun, dia juga dapat program yang sama di sana. Dia dari negaranya aku dari Indonesia, ya sudah ketemunya di Korea, terus deket terus ya sudah, menjalani sudah hampir tiga tahun sih," ujar Dhea Annisa ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/9). 

Meski tinggal berjauhan, Dhea Annisa merasa hubungannya sama seperti pasangan lain. Dia pun memberikan keperayaan penuh kepada sang kekasih, Mateo Epalza. Dia tak takut dengan setiap halangan dalam hubungan mereka. 

"Kalau memang jodoh, ya nggak ke mana, jadi kalau menurut aku apa yang aku lakuin sekarang selama itu masih positif, selama masih sah-sah saja untuk dilakuin sama aku.Toh ini hidup aku, jadi nggak ada masalah sih," tuturnya. 

Hingga kini, bintang sinetron Cinta Asyifa belum merasakan masalah yang mengganggu hubungannya dengan Mateo Epalza. 

(nda) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait