Rayakan Satu Tahun Menikah, Dewi Perssik Tulis: Jujur Baru Kali Ini ….

Christiya Dika Handayani | 12 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya genap berusia 1 satu tahun pada 10 September 2018 kemarin. Merayakan hari jadi pernikahan, Angga Wijaya memberi kejutan untuk sang istri. 

Dari postingan Instagram Dewi Perssik, terlihat keduanya ompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Dewi Perssik dan Angga Wijaya merayakan anniversary di sebuah hotel bintang lima dengan pemandangan lampu-lampu kota Jakarta.

Dewi Perssik tampak begitu bahagia menggenggam sebuah boneka dan bunga mawar putih di tangannya. Terlihat pula kue tart berukuran besar dalam perayaan anniversary mereka.

Mengiringi unggahannya, Dewi Perssik menuliskan beberapa kejujuran yang belum pernah dialami dari dua pernikahannya sebelumnya. Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher sebelum akhirnya menikah dengan road managernya, Angga Wijaya.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu... jadi total 2 tahun, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan... dg pasangan, ya baru kali ini... jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur... baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Rabu (12/9).

Dewi Perssik juga menuliskan doa untuk pernikahannya dengan Angga Wijaya. Ia mengucapkan terima kasih pada sang suami. "Semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th #10sept2017 #10sept2018," tutup Dewi Perssik.

Unggahan Dewi Perssik ini dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya langgeng dan segera dikaruniai momongan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait