Richard Kyle- Jessica Iskandar Menikah Tahun Depan: Mungkin, Siapa Tahu?

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar kini sudah mulai terbuka soal kehidupan asmara mereka. Padahal sebelumnya keduanya sempat enggan untuk berterus terang. 

Baik Richard Kyle maupun Jessica Iskandar kini tengah menikmati hubungan spesial mereka yang resmi terajut beberapa bulan lalu. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan lewat foto-foto yang diposting di akun media media sosial masing-masing.

Disinggung soal pernikahan, Richard Kyle mengaku tidak menutup kemungkinan akan menikah dengan Jessica Iskandar tahun depan. Namun sayangnya dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait hal itu.

"Mungkin (nikah tahun depan), siapa tahu," ucap Richard Kyle saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Kedekatan Richard Kyle tidak hanya dengan Jessica Iskandar. Dengan El Barack, anak Jedar dari hasil hubungannya dengan Ludwig, Richard Kyle juga sangat dekat.

"Buat El sih dia suka main kan. Dia anak lucu banget," tuturnya. 

Richard Kyle mengaku mudah dekat dengan anak kecil karena juga dikelilingi oleh anak kecil di sekitarnya. Dia pun tidak merasa kesulitan mendekatkan diri pada El, anak Jessica Iskandar.

"Aku juga punya teman sudah punya anak. Jadi aku sudah nyaman sama anak kecil. Aku suka ajarin anak. Misal maner yang sopan, jangan lupa bilang thanks you, itu aku ajarin anak kecil biar masa depanya jadi good people," ungkap Richard Kyle.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait