Richard Kyle Tak Mempersoalkan Status Janda Jessica Iskandar

Abdul Rahman Syaukani | 13 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle merasa nyaman menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar. Dia pun tidak mempersoalkan status janda Jessica, yang telah memiliki satu orang anak bernama El Barack.

"Enggak, enggak ada beban (meski Jessica Iskandar janda). Lebih senang, funly, dapat pacar yang sangat baik," ujar Richard Kyle saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9). 

Richard Kyle mengaku serius pacaran dengan Jessica Iskandar. Salah satu wujud keseriusannya, Richard sudah kenal dengan keluarga Jessica. Begitu juga sebaliknya.

"Baik-baik semua, (keluarga) sudah (saling) kenalan di acara sister weeding. Semua bilang dia orang baik, cantik dan menarik juga. Nanti kita lihat semoga kita bisa kumpul lagi sama keluarga di Bali, hangout," ungkap Richard Kyle.

Richard Kyle tidak menutup kemungkinan dirinya menikahi Jessica Iskandar tahun depan. Jalinan cinta antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar mulai terkuak ke publik beberapa pekan belakangan, setelah sebelumnya sembunyi-sembunyi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait