Tak Lagi Sembunyikan Status, Kartika Putri Ungkap Nikmatnya Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menyembunyikan hubungannya, Kartika Putri kini semakin terbuka soal statusnya sebagai istri Habib Usman. Seperti diketahui, artis 27 tahun ini telah mengumumkan pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya usai menjalankan ibadah Haji.

Di postingan Instagramnya, Kartika Putri pun tak segan membagikan pengalamannya usai menikah. Menurutnya, dengan menikah banyak hal baik yang bisa didapat salah satunya bisa mendapat lebih banyak pahala.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet. Karena menjadi menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah," tulis Kartika Putri di keterangan fotonya, Rabu (12/9).

Kartika pun tak lupa memanjatkan doa agar keberkahan selalu menaungi rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya. "MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin cc: @habibusmanbinyahya," lanjutnya.

Mengakhiri keterangannya, Kartika Putri mengungkap rasa terima kasih ya pada sang suami. "Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan, kesabaran, dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe (aku cinta padamu)," tutup Kartika Putri.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberi doa untuk rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman. Selain itu, mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya segera dikaruniai momongan.

"Karput. Semoga menjadi keluarga samawah,,, doa yg terbaik buat karput dan suami nya. Abaikan netizon yg koment gk jelas dan menjatuhkan mba karput dan suami nya, anggap aja angin ribut yg numpang lewat ya. Semoga cepet dapet momongan ya," komentar salah satu netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait