Ditanya Soal Rencana Kehamilan, Begini Jawaban Kartika Putri

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri kini tengah menikmati masa-masa pengantin baru usai dinikahi Habib Usman bin Yahya. Meski demikian, Kartika tampaknya tak ingin menunda kehamilannya.

Hal tersebut terlihat dari jawaban yang diberikan Kartika Putri melalui fitur Questiom & Answer di Instagram pribadinya. Saat itu, seorang netizen menanyakan kapan Kartika Putri akan hamil. "Kapan hamil ka hehe," tanya netizen tersebut.

Artis berusia 27 tahun itu pun memberi jawaban dengan mengatakan ia akan hamil jika sudah diberi kepecayaan oleh Tuhan. Namun, Kartika Putri mengaku dirinya harus terlebih dahulu melewati beberapa proses sebelum memutuskan untuk mengandung.

"Setelah vaksin serviks selesai dan setelah dikasih kepercayaan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala," jawab Kartika Putri.

Tampaknya Kartika ingin terlebih dahulu memastikannya kesehatannya dalam keadaan baik sebelum memutuskan untuk mengandung buah cintanya. Meski demikian, hari-hari Kartika Putri saat ini terlihat sudah diwarnai dengan kehadiran 3 putra dan putri Habib Usman dari pernikahan sebelumnya yakni Syarifah, Assajid dan Syakir. 

Ketiganya terlihat begitu akrab dengan Kartika sebagai ibu sambung yang dipanggilnya bunda ini. Selain itu, sebelum menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri juga telah mengadopsi seorang anak laki-laki yang ia beri nama Arjuna.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait