Luna Maya Tuliskan Rasa Kehilangannya, untuk Reino Barack?

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 13 September 2018 18:10:00
Luna Maya Tuliskan Rasa Kehilangannya, untuk Reino Barack? (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjadi sorotan netizen setelah dirinya mengunggah kalimat yang mengisyaratkan dirinya putus dari Reino Barack. 

Di postingannya pada Rabu (12/9) kemarin, Luna Maya mengungkapkan bahwa lima tahun kebersamaan yang dilaluinya memberikan kenangan yang membuatnya bahagia dan merasa terberkati. 

Hari ini, Kamis (13/9) Luna Maya kembali menulis kalimat galau. Namun kalimat tersebut hanya diunggahnya melalui instagram story miliknya. 

(Instagram)
(Instagram)

Tak secara gamblang, namun bintang film Sabrina itu menuliskan rasa kehilangannya, yang nampaknya ditujukan untuk Reino Barack. 

"Ini apa..Terasa aneh.. ini apa.. terasa berbeda.. Dada ini berdetuk kebingungan
Mencari apa yang tidak
ada pada rasanya.. hahh... jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna Maya di unggahan tersebut dengan latar berwarna hitam dan tulisan berwarna putih. 

(Ryn / Tabloidbintang.com)
(Ryn / Tabloidbintang.com)

Lagi-lagi kalimat kegalauan Luna Maya itu langsung tersebar di akun gosip, salah satunya taante_rempoong_officiall. "Yang sabar ya mbak bulan, sini eke peluk," tulis akun tersebut. 

Netizen banyak yang akhirnya ikut tertular galau karena kalimat Luna Maya untuk Reino Barack tersebut. "Ksian mba bulan yg sbar ya..past nnt akan jodoh yg baik n mnrma smuaa yg tlah brlalu," kata salah satu netizen. "Ikutan sedih bacanya," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.