Ozzy Albar Mengaku Konsumsi Narkoba Sejak 2008, Awalnya Coba-coba

Supriyanto Kamis, 13 September 2018 18:50:23
Ozzy Albar juga diketahui konsumsi narkoba sejak 2008. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ozzy Albar ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine menyatakan positif narkoba jenis ganja dan sabu. Kepada penyidik, putra sulung penyanyi rock Ahmad Albar itu mengaku alasan konsumsi narkoba hanya sekedar coba-coba.

"Sampai sekarang sih memang hanya coba-coba ya terkait masalah itu mungkin nanti didalami tim asesmen," ungkap Kasubdit II Ditresnarkoba, AKBP Dony Alexander di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/9).

Dony menambahkan, pihaknya belum bisa membenarkan alasan tersebut karena Ozzy Albar juga diketahui konsumsi narkoba sejak 2008.

Ozzy Albar (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ozzy Albar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mengingat sudah 10 tahun mengkonsumsi narkoba, lantas apakah Ozzy Albar sudah ketergantungan?

"Kami tidak bisa menentukan apakah itu coba-coba apakah itu kecanduan tapi yang jelas dari tahun 2008 yang bersangkutan sudah coba-coba dari ganja sabu dan juga beberapa narkotika jenis yang lain, yang menentukan itu (ketergantungan) dokter psikologi," ungkap Dony Alexander.

Ozzy Albar atau Fauzy Albar, putra sulung Ahmad Albar dan Rini S Bono ditangkap Satgas Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Walter Mongonsidi, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9) dini hari. 

Dari penangkapan itu polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering seberat 2,6 gram di saku celana Ozzy Albar.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.