Terungkap Pernikahan Mantan Personel 7icons Angela Tee

Indra Kurniawan | 14 September 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee, mantan personel 7icons yang kini menjadi presenter program Uang Kaget di GTV, mengungkap fakta mencengangkan. Tak lama setelah 7icons bubar pada 2014, Angel dipinang kekasih yang dikenalnya selama satu tahun.

“Kami menikah mendadak karena papanya koma. Malam itu juga panggil pendekat. Dua hari setelah kami menikah, papanya enggak ada (meninggal),” ungkap Angela Tee kepada tabloidbintang.com.

Rumah tangga yang dijalani Angela Tee tidak seperti rumah tangga pada umumnya. Ia merasa terzalimi. Di saat kariernya berada di puncak, ia dilarang oleh suami untuk melakukan kegiatan keartisannya lagi.

“Kata dia, kamu menikah dengan saya, akan saya take over semua pengeluaran kamu. Memberikan kamu hidup yang layak. Dia menjanjikan begitu,” cerita Angela Tee.

Tambah lagi, perlakuan mama mertua yang menurut Angela Tee tidak lazim. “Papanya sayang banget sama saya. Prianya juga sayang sama saya. Cuma mamanya ini enggak. Sampai sekarang saya enggak tahu apa salah saya,” tandasnya.

Dua tahun pernikahan bagai neraka kata Angela Tee. Ia merasa dipermainkan. Tidak tahan lagi, ia akhirnya memutuskan untuk pisah.

“Selama 1,5 tahun saya minta surat legalitas (pernikahan), karena enggak ada itikad baik, akhirnya kami pisah. Karena status perkawinan kami enggak tercatat di Catatan Sipil, menurut pengacara status aku masih single. KTP saya juga belum berubah,” beber Angela Tee.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait