Menghadiri Undangan Tanpa Suami, Perut Anissa Aziza Buat Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani Jumat, 14 September 2018 02:00:00
Menghadiri Undangan Tanpa Suami, Perut Anissa Aziza Buat Netizen Salah Fokus (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi dipersunting Raditya Dika, 5 Mei 2018 lalu, pesinetron Anissa Aziza kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Di Instagramnya, perempuan berusia 25 tahun ini kerap membagikan momen manis dan kocaknya bersama sang suami.

Namun belum lama ini, Anissa Aziza justru terlihat seorang diri menghadiri undangan pernikahan kerabatnya. Raditya Dika yang kerap menghabiskan waktu bersama sang istri, justru tak terlihat menemani Anissa Aziza. Hal ini tampak dari foto yang diunggah Anissa di Instagramnya.

Mengenakan busana jumpsuit berwarna cokelat, pemain sinetron Orang Ketiga ini terlihat menawan dengan rambut kuncir kuda lengkap dengan poni. Penampilan Anissa Aziza semakin cantik dengan polesan makeup natural.

(Instagram)
(Instagram)

"Skrg kondangan bkn minus pacar. Tp minus suami. Cailah," tulis Anissa Aziza di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (13/9).

Namun bukannya fokus pada penampilan cantik Anissa Aziza, sejumlah netizen justru salah fokus pada bagian perut sahabat Citra Kirana ini. Banyak dari mereka menilai perut Anissa Aziza terlihat lebih besar dari biasanya. Hal ini pun memunculkan isu jika Anissa tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan tak sedikit dari mereka memberi ucapan selamat dan doa untuk Anissa Aziza.

"Salfok sama perutnya ka," komentar netizen. "Perutnya ndutt mau punya Dede ya??," sambung netizen. "Hamil ya kak? selamat kalo hamil, semoga ibu dan debay sehat," timpal netizen lain.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan baik Raditya Dika maupun istrinya, Anissa Aziza belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar bahagia ini.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.