Putus dari Michelle Zudith, Marcell Darwin Dikabarkan Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Michelle Ziudith 2 tahun lalu, Marcell Darwin sempat dikabarkan dekat dengan aktris Yuki Kato. Namun, kini Marcell justru diisukan akan segera menikah dengan perempuan bernama Alyssa Bilver.

Kabar ini mencuat usai akun gosip @lambe_turah membagikan ulang video boomerang yang diposting Alyssa Bilver di Instastorynya. Tampak di video tersebut, Alyssa seakan mengisyaratkan jika dirinya menerima lamaran dari Marcell dengan menyematkan tulisan 'I said yes' atau 'aku berkata iya'.

Kemudian, Marcell Darwin dan Alyssa Bilver di Instagram masing-masing memposting foto yang sama. Caption yang ditulis keduanya semakin memperkuat dugaan jika keduanya akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Alyssa menulis 'sold out', sementara Marcell menulis 'gantung sepatu'.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen mengaku patah hati. Namun tak sedikit dari mereka beramai-ramai menyelamati pasangan ini. Bahkan banyak dari mereka mendoakan rencana pernikahan keduanya dapat berjalan dengan lancar.

"Sakit tapi tak berdarah, patah hatiqueee," komentar netizen. "Ahhh lancar smpe hari H nya my fav couple," sambung netizen. "Selamat @marcelldarwin & @alyssabilver semoga lancar sampai waktu yg bahagia itu. Ohh ikut bahagia," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Marcell Darwin sendiri belum memberi keterangan lebih lanjut.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait