Selain Dinar Candy, Sejumlah Artis Ini Juga Dicatut oleh Akun Prostitusi Online

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 13 September 2018 21:15:23
Nama Dinar Candy dicatut untuk prostitusi online. (Atov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy melaporkan akun Twitter Amoy Angels lantaran namanya dicatut untuk prostitusi online. Selain Dinar Candy, sejumlah artis juga dicantumkan oleh akun tersebut.

Di luar artis, akun Amoy Angels  juga mencatut wanita dari profesi lain seperti pramugari dan mahasiswi. 

Namanya dicatut dalam prostitusi online, Dinar Candy melapor ke polisi. (Rahman/tabloidbintang.com)
Namanya dicatut dalam prostitusi online, Dinar Candy melapor ke polisi. (Rahman/tabloidbintang.com)

"Kami sayangkan sekali akun ini mencatut banyak artis, pramugari, dan yang lebih parah hijaber dibawa-bawa dijual. Hari ini baru satu yang melaporkan karena banyak sekali artis yang dibawa-bawa. Yang saya tahu artis inisal ATM, PP, KP, CPT, CCT, AT, NM. Kalau DJ inisial RW, dan kini pelapor Dinar Candy," ungkap Hendry Indraguna selaku pengacara Dinar Candy di Polda Metro Jaya.

Dalam cuitannya, akun tersebut memasang nama lengkap, foto serta tarif kencan wanita tersebut. Termasuk foto dan tarif Dinar Candy.

"Di sini jelas berapa harga dan foto-fotonya Dinar Candy. Harganya juga ada," tambah Hendry Indraguna.

Dinar Candy resmi melaporkan akun prostitusi Amoy Angels dengan Pasal 27 ayat (1) juncto pasal 45 UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/4892/IX/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 13 September 2018.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.