Pajang Foto Dicium Jeremy Thomas, Maksud Sophia Latjuba Dipertanyakan

Nanda Indri Hadiyanti | 14 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas sedang terlibat dalam pembuatan film Mata Batin 2. Karena itu, Sophia Latjuba beberapa kali memposting foto kebersamaannya dengan Jeremy Thomas, di mana, keduanya diceritakan sebagai suami istri. 

Salah satu foto kebersamaan yang dipajang Sophia Latjuba, saat Jeremy Thomas mencium pipinya. Foto ini ternyata mendapat komentar negatif dari netizen. Meski ada juga yang menganggap hak Sophia Latjuba untuk memposting foto apapun di akunnya. 

Karena banyak mendapat komentar negatif, foto Sophia Latjuba ini diunggah ulang akun Igtainment. "Pro kontra netijen tentang foto mbak sopia latjuba dengan om jeremy Thomas," tulis akun tersebut, Kamis (14/9). 

Di postingan tersebut, memperlihatkan komentar netizen yang lebih banyak menanggapi dengan pedas foto tersebut. 

"Yaampun kenapa harus diposting ya, kasian sang istri. Walaupun krn film tapi tetep jleb lah ya," kata salah satu netizen. 

"Shopia lama2 norak bangeet ya emang siih ini film tapi menurut gw noraak kampungan walau istrinya Jeremi nggak apa apa tapi kayak orang kesepian deh hehe tapi kenapa gw yang jadi repot ya hehe," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait