Penyanyi Ini Gantikan Posisi Anang Hermansyah di Konser Syahrini

Altov Johar Jumat, 14 September 2018 08:45:00
Penyanyi Ini Gantikan Posisi Anang Hermansyah di Konser Syahrini (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana Syahrini menggandeng Anang Hermasyah di konsernya harus diurungkan. Pasalnya tepat di hari konsernya digelar, Anang berada di luar kota bersama Ashanty. Alhasil, Syahrini pun mengganti posisi Anang dengan Rendy Pandugo.

Keinginan Syahrini menggandeng Anang Hermansyah karena menjadi saksi perjalanan kariernya di industri hiburan. Sementara konser ini digelar untuk menandai 10 tahunnya berkarier.

"Harusnya di perjalanan ini kan ada mas Anang di tahun 2010 lalu, tapi beliau dengan kesibukannya enggak bisa hadir. Sudah greeting di Instagram incess, beliau ada di Medan bersama istri (pada tanggal itu), jadinya digantikan oleh Rendy Pandugo," kata Syahrini di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Rendy Pandugo (Bam / Tabloidbintang.com)
Rendy Pandugo (Bam / Tabloidbintang.com)

Syahrini melanjutkan, pemilihan Rendy sendiri atas usulan Berlian Entertainment selaku rekannya dalam penyelenggaraan konser. Nantinya Syahrini dan Rendy akan berkolaborasi membawakan lagu Anang.

"Senanv aja karena semua lagu dari album pertama sampai single-single akan dibawakan, totalnya ada 20 lagu. Nanti aku nyany dibagi sama beberapa penyanyi karena ada lagu yang di-mashup," jelasnya.

Persiapan pun tengah dimatangkan demi kelancaran jalannya konser. Rencananya konser Syahrini digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pukul 20.00 WIB. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.