Luna Maya Terindikasi Putus, Unggahan Terakhir Ariel NOAH Penuh Komentar Kocak

Wida Kriswanti | 14 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membagikan unggahan yang bikin baper pada Rabu pagi (12/9), banyak orang meyakini Luna Maya sudah putus dari Reino Barack. Terutama setelah beberapa bukti mengarah pada perpisahan tersebut. Antara lain perjalanan ke luar negeri yang terakhir dilakukan sendiri oleh Luna Maya dan komentar berupa dukungan semangat dari sahabat artis, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. 

"Love u (emoji hati) Super Strong Virgo (emoji kecup)," tulis Ayu Dewi. "Kuat ya sygnya kita (emoji peluk)," tulis Melaney Ricardo. 

Di antara banyak netizen yang ikut sedih seandainya perpisahan benar terjadi antara Luna Maya dan Reino Barack, tak sedikit yang mensyukurinya sebagai peluang kembalinya pasangan Ariel - Luna yang dulu memiliki barisan fans khusus bernama Arlunerz. Mereka inilah yang sibuk memberitahukan unggahan galau Luna Maya dengan cara me-mention nama vokalis band NOAH itu langsung.  

Seolah ingin memastikan informasi penting ini benar - benar terbaca, tak sedikit yang langsung mengabarkannya dengan cara meninggalkan jejak komentar di unggahan terakhir Ariel NOAH. Pada unggahan yang dibuat Ariel NOAH Senin (10/9), mendadak ramai komentar baru terkait kabar putus Luna Maya tersebut. 

Uniknya, rata - rata yang meninggalkan komentar terkait Luna Maya, menggoda Ariel NOAH dengan kalimat - kalimat yang malah mengundang tawa.

"luna maya jomblo bang, ga mau di sapa gitu," komentar seorang netizen. "Kasian sama Luna a', balikan aja, nikahin, coba direnungkan a'. Mnrt Aq, Luna itu cwek kuat ,bs bangkit dr keterpurukan, bukannya aa jg punya andil dgn nasib dia skrg ?" tulis netizen lainnya. "Teh luna putus .sok gera beraksi.jadi lelaki sejati," netizen lain memberi saran. 

Bahkan ada netizen yang membuat tagar khusus seperti yang kini tengah tren di dunia politik.

"#2019balikandenganluna (emoji salam tangan, cinta, dan tertawa menangis)," tulis netizen tersebut. 

Namun hingga tulisan ini diturunkan, belum terlihat Ariel NOAH menanggapi komentar - komentar terkait Luna Maya di unggahannya tersebut. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait