Annisa Bahar Akui Pisah Ranjang dengan Suami

Supriyanto | 14 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Annisa Bahar dengan Dian Esha Fauzan diterpa kabar tak sedap. Hubungan Annisa dan suami keduanya itu kembali bermasalah. Annisa bahkan dikabarkan tepergok jalan dengan pria lain.

Saat ditanya mengenai kabar yang beredar, Annisa Bahar menanggapi dengan santai. Menurut pemilik goyang patah patah itu, dirinya sudah sering jalan dengan pria hanya saja tidak memiliki hubungan khusus.

"Gua jalan sama siapa aja sering deh nggak ada masalah. Bukan berarti siapa-siapa biasa aja," ujar Annisa Bahar, di Studio TRANS TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Kabar soal keretakan rumah tangga Annisa Bahar dengan Fauzan bukan yang pertama kalinya. Tahun 2008, Annisa mengaku sudah tidak betah berumah tangga dengan Fauzan.

Saat ditanya soal pisah ranjang, Annisa Bahar pun tersenyum. Tanpa ragu, Annisa membenarkan tidur di tempat masing-masing.

"Kepikiran. Aku ada kerjaan. Harus (menjawab) ya (soal pisah ranjang). Iya lah, kan ranjangnya masing-masing," pungkas Annisa Bahar sambil pergi meninggalkan wartawan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait