Betah Menduda, Nassar Masih Ingin Memuaskan Diri Bermain di Usia Muda

Supriyanto | 14 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dari Muzdalifah tiga tahun lalu, Nassar beberapa kali sempat memadu cinta dengan perempuan namun kandas di tengah jalan. Sampai saat ini, Nassar mengaku tidak mau ngoyo mencari pendamping.

Nassar mengatakan ingin menikmati masa duda nya selama mungkin hingga datang sosok wanita yang membuatnya yakin untuk menikah lagi.

"Aku harus selektif banget buat kedua kali karena ada rasa takut, kecewa, banyak lah. Jadi mendingan sekarang bermain dulu aja masa mudanya dipuasi dulu kalau udah mantap baru menikah," ungkap Nassar di StudionTrans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Meski demikian, Nassar memohon doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Baginya pengalaman berumah tangga dengan Muzdalifah sangat membekas dan tak mau terulang lagi.

"Doakan insya Allah kalau ada jodoh doakan aja. Kalau aku pribadi nikah buat aku nggak jadi patokan yang diutamakan karena aku sudah pernah menikah dan bercerai. Aku nikah itu kalau nanti ada jodohnya sudah pas dari Allah aku jalanin," pungkas Nassar.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait