Inul Daratista Tolak Berpolitik karena Sadar Kemampuan

Supriyanto Jumat, 14 September 2018 15:20:00
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista mengaku banyak mendapat tawaran untuk ikut terjun ke dunia politik menjadi calon legislatif (caleg). Namun, sampai sekarang Inul belum mau menerimanya karena tidak tertarik.

Saat ditanya alasan menolak, Inul Daratista mengungkapkan dirinya lebih suka terlibat politik sebagai penghibur di masa kampanye.

"Kalau yang nawarin politik mah setiap waktu, setiap hari. Cuma kalau saya sih mana yang menguntungkan buat saya untuk nyanyi di panggung ya ayo. Tapi saya enggak masuk ke politiknya. Saya jadi seksi hiburan aja," ungkap Inul Daratista di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Tak hanya itu, Inul Daratista juga menyadari kemampuannya yang tak punya pengalaman politik. Baginya bernyanyi adalah pekerjaan yang tetap dijalani.

Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Itu bukan mainnya saya di situ. Bukan keahlian saya dan saya enggak pintar berpolitik. Saya pinternya nyanyi, yowis, nyanyi aja saya," terang Inul Daratista.

Meski demikian, Inul juga menegaskan bahwa dirinya netral tidak berpihak kepada satu organisasi politik.

"Mau ijo, kuning, merah, putih, apa aja boleh lah. Tapi saya tidak masuk politik. Saya tidak akan pernah mau," pungkas Inul Daratista.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.