Inul Daratista Tolak Berpolitik karena Sadar Kemampuan

Supriyanto | 14 September 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista mengaku banyak mendapat tawaran untuk ikut terjun ke dunia politik menjadi calon legislatif (caleg). Namun, sampai sekarang Inul belum mau menerimanya karena tidak tertarik.

Saat ditanya alasan menolak, Inul Daratista mengungkapkan dirinya lebih suka terlibat politik sebagai penghibur di masa kampanye.

"Kalau yang nawarin politik mah setiap waktu, setiap hari. Cuma kalau saya sih mana yang menguntungkan buat saya untuk nyanyi di panggung ya ayo. Tapi saya enggak masuk ke politiknya. Saya jadi seksi hiburan aja," ungkap Inul Daratista di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Tak hanya itu, Inul Daratista juga menyadari kemampuannya yang tak punya pengalaman politik. Baginya bernyanyi adalah pekerjaan yang tetap dijalani.

"Itu bukan mainnya saya di situ. Bukan keahlian saya dan saya enggak pintar berpolitik. Saya pinternya nyanyi, yowis, nyanyi aja saya," terang Inul Daratista.

Meski demikian, Inul juga menegaskan bahwa dirinya netral tidak berpihak kepada satu organisasi politik.

"Mau ijo, kuning, merah, putih, apa aja boleh lah. Tapi saya tidak masuk politik. Saya tidak akan pernah mau," pungkas Inul Daratista.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait