Usai Sebut Mirip BCL, Kini Lucinta Luna Dihujat karena Mengaku Jennie Blackpink

Christiya Dika Handayani Jumat, 14 September 2018 16:30:23
Lucinta Luna kembali menuai hujatan netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menuai hujatan netizen. Setelah sebelumnya menyatakan dirinya mirip dengan Bunga Citra Lestari, kini Lucinta Luna menyebut dirinya Jennie Blackpink versi pirang.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah Lucinta Luna di Instagramnya. Mengenakan kaus setengah dada, Lucinta Luna memadukannya dengan croptop cokelat yang mengumbar belahan dadanya. 

Melengkapi penampilannya, Lucinta Luna memakai celana army dan top hitam. Penampilan ini disebut Lucinta Luna dengan Korean style. Ia pun mengaku sebagai Jennie Blackpink versi pirang.

Postingan Lucinta Luna. (Instagram)
Postingan Lucinta Luna. (Instagram)

"Ini kan ig gue suka2 gue ahhh jennie BLACKPINK versi blonde #bobodimana #jennieblackpink #lucintaluna #koreastyle," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (14/9).

Unggahan ini rupanya memancing kemarahan penggemar Blackpink atau Blink. Banyak dari mereka yang menghujat dan tidak terima idolanya disamakan dengan Lucinta Luna.

"Omooooo jennie mah bentukan nya bukan kek beginiannnn," komentar netizen.

"Jgn bwa bwa jennie blackpink sih. LU GK COCOK DI SAMA2IN SMA DIA," sambung netizen.

"Jennie my quiiin gaa kaya gini woiiii. Aelah bikin kesellll," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.