Inul Daratista Emoh Tambah Anak, Ini Alasannya

Supriyanto | 14 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan Adam Suseno dikaruniai Yusuf Ivander Damares setelah 14 tahun menikah. Inul Daratista melahirkan Ivander setelah mengikuti program bayi tabung.

Lantas setelah Ivander berusia sembilan tahun, apakah Inul Daratista dan suami berencana tambah momongan?

"Enggak deh, kapok aku. Sudah cukup lah satu yang berkualitas bagus lah," ungkap Inul Daratista di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Selain perjuangan yang sulit mendapatkan momongan, alasan lain Inul Daratista tidak ingin menambah momongan karena ingin menjaga bentuk tubuhnya.

"Mas Adam mau berapa aja iya aja. Yang ngorbanin kan kita, Mboknya netein lah, apa. Kalau yang lain mah enak habis lahiran operasi (payudara supaya kencang). Kalau saya mah masih takut. Biar aja mewe-mewe gini terserah," kata Inul Daratista.

Pemilik goyang gergaji itu berharap, anaknya semata wayangnya itu kelak mendapat istri salehah dan bisa memberi keturunan yang banyak.

"Anakku nanti umur 20 atau 25 kalau sudah kenal cewek anaknya cantik, salehah, sayang sama aku, nikah aja biar aku cepat punya cucu," pungkas Inul Daratista.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait