Peluk Rizky Febian - Putri Delina, Sule Kuatkan Dengan Nasihat Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 14 September 2018 17:20:52
Putri Delina, Sule, Rizky Febian (YT)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Lina yang berjalan sekitar 20 tahun, kini berada di ujung perceraian. Lina melayangkan gugatan cerai pada April 2018 lalu. Kini, Lina memilih meninggalkan keempat anaknya bersama Sule di kediaman mereka di Bekasi, sementara Lina kembali ke kampung halamannya di Bandung.

Permasalahan rumah tangga yang dihadapi keduanya ini, tak pelak membuat keempat buah hatinya menanggung rasa sedih dan kehilangan. Bahkan baru-baru ini kedua anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina tak kuasa menahan tangisnya di pelukan sang ayah.

Potret haru tersebut terlihat dalam acara Ini Talkshow pada 11 September kemarin. Tak disangka program yang dibawakan Sule dan Andre Taulany, yang biasanya selalu berhasil mengocok perut, justru berubah menjadi suasana haru.

Pasalnya, Sule tampak berusaha menguatkan Rizky Febian dan Putri Delina yang hadir sebagai bintang tamu di programnya. Sule memberi keduanya pelukan sembari memberikan nasihat kepada kedua buah hatinya agar tetap sabar dalam menjalani permasalahan yang ada.. Hal ini tampak dari video yang diunggah di Youtube Ini Talkshow, Selasa (12/9).

"Kesabaran, keikhlasan menjalani hidup apa adanya apapun yang terjadi kita tidak boleh menangis, kita harus tetap melangkah ke depan jangan melangkah ke belakang, jadi semuanya itu pasti ada hikmahnya. Ibaratnya hujan itu ada berhenti, ibaratnya kita sedih juga nanti akan menemukan kebahagiaan sesuai dengan lagunya Iky 'Berpisah Itu Mudah'. Tapi yang susah itu kita menghilangan kenangan-kenangan gitu kan? Tapi akan indah pada waktunya," ujar Sule pada Rizky dan Putri, yang disambut tepuk tangan dari penonton.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.